Rabu, 18 Agustus 2010

Bermula dari crows zero 1

hallo para blogger, knalin, gw yansen "pa'chi", gue nggk asing lagi bikin blog, coz gw sblum ny prnh punya blog jg, nah , berhubung gw bosen dengan tuh blog, yah, gw bkin aj yg baru haha. coba aj loe klik :

http://www.yansenpa-chi.blogspot.com

nah,. itu blog lama gw, emang sich postingan nya nggk terlalu banyak, tapi postingan itu kan dinilai dari kualitas postingan nya, bukan banyak atau dikit nya postingan ntu, . , betul??

wokay, . , kita mulai untuk membahas postingan baru.,
nah seperti judul postingan ini. kita akan membahas mula2 mengapa nama blog ini "pa'chi style" gw bkin, . , . sip

tahun 2007 di jepang keluar satu film bioskop yang berjudul CROWS ZERO a.k.a KOST BORNEO I








kalian pasti asing mendengar kata2 itu, yang berarti crows = gagak2, zero = nol,..
kisah ini mengisahkan pada satu orang pemuda yang mempunyai ayah seorang "tacut" atw "preman" paling hebat di suatu wilayah yg kmudian d plesetkan "tacut kelayan A", nah, pmuda ini bernama Genji Solo a.k.a Fadli Pa'chi  d plesetkan ke banjar hhehe.
nah nih poto nya




nah, tuh liat gaya nya, cool , sombong, kliatan angkuh, keren, simple, . namun dia ini seorang yang bersifat keras, tak mau tahu, tdk bs mliat tman geng nya d pukuli oleh Geng Serizawa a.k.a Geng Putu Arya ., yang merupakan seorang yang hampir mampu menguasai kost borneo.
nih orang nya. . .




wajah nya begitu santai . ,






mau tahu kelanjutan critanya?????

kunjungin terus ya blog gw ini >>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<

http://www.yansenpa-chistyle.blogspot.com




Sumber Photo dari GOOGLE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar